rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Kamis, 22 April 2010

Belajar Bahasa Inggris

Mungkin bagi sebagian orang belajar (termasuk saya) Bahasa Inggris memang terkadang tidak enak tetapi Bahasa Inggris sangat diperlukan untuk tempat bekerja kita di suatu saat nanti dan ini terasa oleh pengalaman teman-teman dan kakak saya. Jika kita bekerja diperusahaan yang melakukan transaksi dengan berbagai orang luar negri semisal Amerika, Australia, Jepang dan lain-lain, maka tidak ada kata nyerah “Belajar Bahasa Inggris itu penting !!”,karena bahasa Inggris itu termasuk bahasa yang banyak digunakan orang diluar sana bahkan bagi perusahaan luar negeri. Bagaimana cara mudah belajar bahasa inggris? tidak ada cara mudah sobat, kita harus belajar secara serius untuk mendapatkan keahlian bahasa Inggris yang baik dan benar.

Belajar bahasa inggris itu penting !! saya tekankan sekali lagi penting !!, apalagi jika teman dan sobat sekalian menggeluti bidang Internet Marketing seperti nge-blog, pasti yang namanya Bisnis Online membutuhkan keahlian bahasa Inggris yang baik, benerkan? ya setidaknya Tulisan Bahasa inggris kita bisa dimengerti oleh beberapa pengunjung blog kita. Jadi, masih belum mau belajar bahasa inggris? jangan tunggu waktu samapai sobat kepepet belajar bahasa inggris dari sekarang, bisa melalui buku bahasa inggris, software belajar bahasa inggris, maupun kursus bahasa inggris.

Silahkan memilih yang terbaik buat teman semua dan nikmatilah manfaatnya berbahasa Inggris disuatu saat nanti. Good Luck.

0 komentar: