rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Sabtu, 03 April 2010

coolingpad bikin rusak,,iya g sih?


Coolingpad bisa bikin rusak laptop? masa sih? Hal tersebut mungkin banyak terjadi pada pengguna yang menggunakan coolingpad murah. Karena kita tahu banyak diantara kita ini yang membeli coolingpad ini berkisar harga Rp 30.000,- an yang kemudian komplain dengan hasil yang kurang bagus, karena banyak yang memikirkan harga murah tapi kualitasnya belum tahu bagus atau tidak. Kerusakan yang sering terjadi adalah crash pada komputer.

Mungkin masih banyak yang dipertanyakan apa benar coolingpad bisa merusak. Tetapi kerusakan yang banyak terjadi ini banyak orang yang mengidentifikasikan dikarenakan coolingpad yang kurang bagus kualitasnya sehingga mempengaruhi kinerja laptop.

Salah satu alasannya mungkin, kabel yang kurang bagus dari coolingpad akan memberikan efek yang kurang bagus pada laptop. Salah satu contoh yang akhir-akhir ini sedang dibicarakan dan hampir sama dengan kasus coolpad ini adalah hub USB. Hub USB yang kurang bagus juga memberikan efek kurang bagus pada komputer maupun laptop. Banyak komputer yang menggunakan hub USB berkualitas kurang baik membuat komputer tidak bisa membaca USB yang tersambung menggunakan hub USB connector tersebut. Hal ini sama halnya dengan coolpad laptop yang berkulitas kurang bagus.

Bila hal ini dibiarkan saja, ada kemungkinan akan merusak RAM pada komputer atau laptop. Logikanya, bila komputer crash terus-menerus maka kerja RAM akan lebih berat karena komputer bekerja overload.

0 komentar: