rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Rabu, 05 Mei 2010

Tips presentasi yang baik

Saat ini, sering kita jumpai begitu banyaknya ajakan untuk mengikuti seminar atau workshop tentang kegiatan presentasi untuk menuju kesuksesan. Tak diungkiri lagi memang, kunci utama untuk menuju keberhasilan adalah pematangan materi presentasi. Dengan kemasan dan penyajian yang baik, kita sudah menuju ke arah yang tepat guna menuai keberhasilan.
Berikut ini tips dalam berpresentasi :
- Identifikasi sainganmu : Harus mengetahui kemampuan yang dimiliki oleh sainganmu dalam berpresentasi.

- Sederhanakan presentasi : Slidenya cenderung sederhana namun kuat. Maksudnya adalah bagaimana kita mendesain slide tersebut sederhana tapi maksud yang disampaikan dapat diterima.

Dengan beragam pilihan slide presentasi yang mudah untuk dipilih, kemungkinan untuk menguasai dan memahami bidang yang akan kita presentasikan tentunya akan lebih mudah. Sebuah bantuan materi training terpadu, yang memungkinkan penggunanya bisa memilah dan menentukan bahasan mana yang bisa disertakan.

Lalu untuk siapa sajakah slide presentasi ini, tentu saja mereka yang membutuhkan, sebut saja mulai dari manajer, dosen, entrepreneur, instruktur pelatihan, karyawan, mahasiswa, ataupun praktisi bisnis lainnya.
Kini Anda tak perlu ragu lagi untuk mempersiapkan langkah jika sudah membaca tips dari saya dan pastikan diri keberhasilan presentasi bukan hal yang sulit untuk didapatkan.

0 komentar: